+ (0298) 326684

sinode@gkj.or.id

Follow Us:

Tata Ibadah Oikumene

Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) kembali menggelar perayaan Bulan Oikoumene sebagai peringatan lahirnya PGI yang telah berdiri sejak 25 Mei 1950. Tema Bulan Oikoumene 2024 adalah “Menjadi Satu dengan Sempurna” (Yohanes 17:23).


Perayaan Bulan Oikoumene setiap tahunnya dilaksanakan serentak oleh gereja-gereja anggota PGI dengan menggunakan Tata Ibadah yang sama dan dilaksanakan pada Hari Minggu, 25 Mei 2024. Tata Ibadah Bulan Oikoumene tahun 2024 menggunakan Tata Ibadah Gereja Kristen Sumatera Bagian Selatan/GKSBS).Tata Ibadah Bulan Oikoumene terlampir.


Dengan semangat kebersamaan dan keesaan gereja-gereja di Indonesia, maka perayaan Bulan Oikoumene juga disertai dengan kegiatan pertukaran Pelayan Firman antar gereja/jemaat anggota PGI yang dikoordinir oleh PGIW/SAG setempat. Persembahan yang terkumpul dari ibadah tersebut akan digunakan untuk membiayai kegiatan, baik yang diadakan oleh PGI maupun PGIW/SAG, sebagaimana kesepakatan bersama melalui Keputusan Sidang MPL – PGI Bogor, 2010. Dengan demikian persembahan akan dibagi dua, yaitu untuk PGI dan PGIW/SAG.


Persembahan yang ditujukan untuk PGI dapat dikirimkan ke :
1. Rekening BRI No. 0230.01.000448.30.6 atas nama PGI, dengan keterangan: Persembahan Bulan Oikoumene (BRI Cabang Jakarta Cut Meutiah Jakarta Pusat)
2. Rekening BCA No. 342.301.2001 atas nama PGI, dengan keterangan: Persembahan Bulan Oikoumene (BCA Cabang Matraman Jakarta Pusat)


Demikianlah surat ini kami sampaikan, atas dukungan, perhatian dan kerjasama Bapak/Ibu, kami ucapkan terima kasih. Selamat mempersiapkan ibadah dan perayaan Bulan Oikoumene 2024. Kiranya Tuhan Yesus Kristus, Kepala Gereja, memberkati pelayanan kita semua.

Tata Ibadah Bulan Oikumene & HUT ke74 PGI_Profil GKSBS

Tata Ibadah Bulan Oikumene & HUT ke74 PGI_Profil GKSBS

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Informasi Kontak

© 2022 Created  Sinode GKJ