+ (0298) 326684

sinode@gkj.or.id

Follow Us:

Penandatangan dan Penyerahan SK Emeritasi Pdt. Rusyanto-GKJ Jambeyan, Sabtu, 20 April 2024

Petang itu, di kediaman Pdt. Rusyanto, kedatangan saya, disambut dengan sapaan khas “oke” dan “yes” oleh Pdt. Rusyanto. Majelis GKJ Jambeyan, Perwakilan Panitia Emeritasi, Pendeta Konsulen dan Istri Pdt. Rusyanto juga turut mendampingi

Tepat pukul 18.00 WIB, pembawa acara mulai membacakan rangkaian acara Penandatangan dan Penyerahan SK Emeritasi Pdt. Rusyanto dengan pengantar Bahasa Jawa. (Seluruh percakapan dilakukan dengan Bahasa Jawa)

Ketua Majelis GKJ Jambeyan menyampaikan sambutannya sekaligus menyerahkan tanda cinta jemaat kepada Pdt. Rusyanto. Demikian pula Visitator Sinode dan perwakilan dari Bapelklas Sragen XVIII, dalam sambutan yang disampaikan, keduanya mendorong Pdt. Rusyanto memasuki masa Emeritus dengan sukacita dan fokus kepada upaya pemulihan kesehatan. Harapannya nanti, pada usia 60 tahun dapat melaksanakan Ibadah Emeritasi, Penahbisan Pendeta sekaligus peresmian gedung gereja. Dengan keyakinan bahwa Tuhan memelihara umat kepunyaan-Nya.

Setelah penandatangan SK, yang dilakukan oleh perwakilan Bapelsin XXIX, Bapelklas Sragen XVIII, dan majelis GKJ Jambeyan, lalu dibacakan isi SK tersebut oleh Ketua Majelis.

Acara dilanjutkan dengan doa syukur yang dipimpin oleh Pendeta Konsulen dan diakhiri dengan ramah tamah.

Selamat memasuki masa emeritasi Pdt. Rusyanto… syukur kepada Allah atas pemeliharaan-Nya hingga saat ini.

Pdt. Yemima Widi Nurani-Visitator Sinode

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Informasi Kontak

© 2022 Created  Sinode GKJ