+ (0298) 326684

sinode@gkj.or.id

Follow Us:

GKJ Limpung Sambut Pendeta Baru: Pdt. Meika Aditya Nugraha


GKJ Limpung Sambut Pendeta Baru: Pdt. Meika Aditya Nugraha

Limpung, – Pada hari Jumat, 23 Februari 2024, GKJ Limpung menyelenggarakan Ibadah Penahbisan Pendeta ke-2 atas diri Vikaris Meika Aditya Nugraha, S.Pd.K. Ibadah ini dipimpin oleh Pdt. Em. Toto Pramono dan dihadiri oleh sekitar 20 pendeta yang turut melayankan berkat dengan simbol tumpang tangan.

Tema yang diusung dalam khotbah sulung Pdt. Meika Aditya Nugraha, S.Pd.K adalah “Menghidupi Panggilan Untuk Bersatu Karena Kristus” dengan dasar bacaan alkitab dari Efesus 2:11-22. Beliau mengajak jemaat untuk hidup dalam persatuan, bukan perseteruan, serta mendasarkan kehidupan dalam panggilan dipulihkan dan memulihkan.

Penahbisan Pdt. Meika merupakan penantian panjang bagi GKJ Limpung setelah Pdt. Toto Pramono memasuki masa Emiritasi pada 22 Oktober 2019. Selama masa transisi, GKJ Limpung dikonsuleni oleh Pdt. Dwi Argo Mursito dari GKJ Pekalongan.

Pdt. Bernadus Meymoriardi Eksilimawan selaku Visitator Bapelsin XXIX GKJ dalam sambutannya menekankan pentingnya membangun komunikasi yang baik antara Penatua, Diaken, Pendeta, Pendeta Emiritus, dan warga jemaat.

Si Kece pulang kampung sambil berburu.
Ciee…GKJ Limpung punya pendeta baru!

Dengan penahbisan Pdt. Meika Aditya Nugraha, S.Pd.K, GKJ Limpung membuka babak baru dalam pelayanannya. Jemaat menyambut penuh sukacita dan antusiasme atas kedatangan gembala baru mereka.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Informasi Kontak

© 2022 Created  Sinode GKJ