+ (0298) 326684

sinode@gkj.or.id

Follow Us:

GKJ Bersatu Bantu Korban Banjir Grobogan, Purwodadi dan Demak!

Salam sejahtera dalam kasih Kristus,

Banjir menerjang sejumlah kecamatan di Kabupaten Grobogan, Purwodadi dan Demak Jawa Tengah, beberapa waktu yang lalu.

Badan Pelaksana Sinode XXIX GKJ melalui Bidang Kesaksian dan Pelayanan telah melakukan perkunjungan untuk melihat dan memantau kondisi yang terjadi di wilayah Purwodadi dan sekitarnya. Menyikapi hal tersebut, Bapelsin XXIX GKJ menginformasikan bahwa situasi di daerah Purwodadi sudah teratasi, pekerjaan masih akan dilanjutkan beberapa hari ke depan. Untuk saat ini perhatian mulai bergeser ke daerah Demak dan sekitarnya. GKJ Demak akan mendirikan Posko Penanggulangan Bencana untuk daerah-daerah terdampak bencana banjir di wilayah tersebut.

Kami mengucapkan mengucapkan terima kasih untuk empati, himbauan dan dorongan dari warga dan Gereja-gereja Kristen Jawa yang terus menerus menggalang bantuan guna penyelamatan dan penanggulangan bencana. Agar bantuan bencana tersebut dapat terdistribusi secara merata di lokasi terdampak bencana, dan menghindari adanya penumpukan bantuan sosial di satu titik, sedangkan titik yang lain kekurangan. Maka Bapelsin XXIX GKJ menghimbau agar bantuan bencana dapat dikirimkan melalui rekening Sinode GKJ.

Bagi Gereja-gereja Kristen Jawa yang hendak menyalurkan bantuan bencana alam, dapat dikirimkan melalui rekening: Giro Bank BRI Cabang Salatiga No. 008101000912560 a/n Deputat Penatalayanan Sinode GKJ.

Catatan:

  1. Mohon apabila transfer diberi keterangan transfer untuk bencana dan diberi kode angka: 62 di nominal belakang angka yang akan ditransfer.
  2. Mengirimkan bukti transfer dan berita pengiriman melalui WA Center GKJ: +62 856-4066-6663.

Kiranya solidaritas ini menjadi jalan berkat dan pemulihan bagi Saudara-saudara yang ada di wilayah bencana.  Tuhan memberkati pelayanan dan persembahan kita.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Informasi Kontak

© 2022 Created  Sinode GKJ