+ (0298) 326684

sinode@gkj.or.id

Follow Us:

Sidang Klasis Blora-BojonegoroBerjalan Lancar

Lasem, Sidang Gereja-Gereja Kristen Jawa (GKJ) Klasis Blora-Bojonegoro 83 yang dilaksanakan di GKJ Lasem pada Jumat, 26 Januari 2024, berjalan lancar. Sidang yang mengambil tema “Cinta kasih Kristus menggerakkan GKJ Mengupayakan Pemulihan dan keutuhan ciptaan” ini diikuti oleh gereja anggota GKJ Klasis Blora-Bojonegoro. Dimulai dgn ibadah pembukaan jam 08.45 dipimpin pdt. Nindya Iswara.

Dalam sidang tersebut, terpilihlah moderamen sebagai berikut:

Ketua 1: Pnt. Ngarit H.S.
Ketua 2: Pdt. Eri Rustianto
Sekretaris 1: Pnt. Sudiarto
Sekretaris 2: Pnt. Yuli Sudarmanto

Sidang membahas berbagai pergumulan yang dihadapi oleh gereja-gereja anggota GKJ Klasis Blora-Bojonegoro, di antaranya kekurangan dana, tidak berjalannya Credit Union Klasis dengan baik, dan pemberdayaan sekolah-sekolah Kristen.

Terkait dengan pergumulan tersebut perlu dilakukan pendampingan intens oleh Bapelklas dan dibuat MoU atau akta perjanjian kerjasama dengan yayasan/bebadan klasis, khususnya YPKC dengan YPMK.

Selain membahas pergumulan-pergumulan tersebut, sidang juga menetapkan Bapelklas, Bawasklas, dan bebadan klasis bloboj 83, yakni:

Bapelklas:
Ketua: Pdt. Lilik Kristiawan
Sekretaris: Pdt. Eri Rustianto
Bendahara: Dkn.Istina Setyo
lengkap dengan bidang-bidang pelayanan
Bawasklas:
Ketua: Pdt. Juli
Sekretaris: Pdt. Sri Handoyo
Anggota: Pnt. Yuli S.

Sidang klasis ditutup dengan ibadah penutup dan peneguhan Bapelklas 83, dipimpin oleh Pdt. Lilik K. Jam 18.00 kegiatan sidang berakhir dengan damai sejahtera.

Utusan visitator Sinode dalam sidang tersebut adalah Pdt. Yemima WN dan Pdt. T. Setijanto.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Informasi Kontak

© 2022 Created  Sinode GKJ