+ (0298) 326684

sinode@gkj.or.id

Follow Us:

Sidang Klasis Salatiga Bagian Selatan XII Berjalan Lancar

Sidang Klasis Salatiga Bagian Selatan XII Berjalan Lancar

Salatiga, Sidang Klasis Salatiga Bagian Selatan XII yang dilaksanakan pada Sabtu, 27 Januari 2024 di GKJ Menara Kasih Salatiga berjalan dengan lancar. Sidang diikuti oleh utusan 11 gereja di klasis tersebut, juga dihadiri oleh perwakilan klasis Salatiga bagian Utara yaitu Pdt Wiji Astuti, Klasis Boyolali yaitu Pdt Jaryono , sebagai visitator Sinode yang hadir adalah Pdt Nelwan dan Pdt. Andreas Oktavianto.

Tema sidang yang diangkat adalah “Karena sama seperti tubuh itu satu dan anggota-anggotanya banyak, dan segala anggota itu, sekalipun banyak, merupakan satu tubuh, demikian pula KRISTUS”. Tema ini diambil untuk mengingatkan para anggota gereja untuk selalu bersatu dan saling menopang satu sama lain.

Salah satu keputusan persidangan adalah pemilihan personalia Bapelklas Salatiga Bagian Selatan. Adapun personalia yang terpilih adalah sebagai berikut:

Ketua: Pdt. Sari Frihono (GKJ Menara Kasih Salatiga)
Sekretaris: Pdt. Kurniawan (GKJ Argomulyo Salatiga)
Bendahara: Pnt. Joko Sulistyo (GKJ Salatiga Selatan)

Pemilihan personalia Bapelklas ini dilakukan secara demokratis dengan melibatkan semua utusan gereja. Para utusan gereja memberikan suaranya secara tertutup.

Persidangan juga membahas berbagai hal terkait dengan pelayanan gereja di klasis Salatiga bagian Selatan. Salah satu hal yang dibahas adalah rencana kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan oleh klasis tersebut di tahun 2024.

Pimpinan sidang, Pdt. Sari Frihono, menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah terlibat dalam pelaksanaan sidang tersebut. Ia berharap agar sidang ini dapat menjadi momentum bagi semua anggota gereja di klasis Salatiga bagian Selatan untuk semakin bersatu dan saling menopang satu sama lain.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Informasi Kontak

© 2022 Created  Sinode GKJ