+ (0298) 326684

sinode@gkj.or.id

Follow Us:

Anggota Persekutuan Gereja Reformasi Sedunia (WCRC) diundang untuk berpartisipasi dalam Minggu Reformasi melalui liturgi umum, mengikuti siaran langsung dari Indonesia, dan mengikuti persembahan khusus untuk Komuni.

“Harapan dan Masa Depan” adalah tema liturgi yang dikembangkan oleh Calvin Institute for Christian Worship untuk perayaan Hari Reformasi WCRC tahun 2023, berdasarkan Yeremia 29: 4-7, 11-14 dan Wahyu 22:1-5.

Unduh liturgi:

Tahun ini, kebaktian Hari Reformasi akan disiarkan langsung dari Gereja Kristen Jawa Jakarta pada Minggu, 29 Oktober, mulai pukul 17.00 (waktu setempat). Aliran ini akan muncul di halaman Facebook WCRC dalam bahasa Inggris, Perancis, dan Spanyol.

Pesan tersebut akan disampaikan oleh Septemmy Lakawa, presiden Seminari Teologi Jakarta dari tahun 2019 hingga 2023 dan seorang profesor studi misi, teologi feminis, dan teologi trauma.

WCRC selanjutnya mengundang para anggotanya untuk mempromosikan WCRC dan mendedikasikan koleksi persembahan mereka pada hari Minggu Reformasi untuk karya dan kesaksian Komuni. Materi bantuan tersedia untuk diunduh dari situs web WCRC .

Informasi tambahan – dan sumber daya – mengenai peringatan Hari Reformasi tahunan dapat ditemukan di situs web WCRC .

sumber : http://wcrc.ch/news/communion-invited-to-join-in-reformation-sunday

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Informasi Kontak

© 2022 Created  Sinode GKJ