+ (0298) 326684

sinode@gkj.or.id

Follow Us:

Sidang Klasis GKJ XXIII Sindoro Sumbing Sukses Digelar

Wonosobo, 11 Maret 2024 – Sidang Klasis GKJ XXIII Sindoro Sumbing yang diselenggarakan pada tanggal 11 Maret 2024 di GKJ Bendungan berjalan dengan lancar dan sukses. Acara ini dihadiri oleh 15 gereja di wilayah Wonosobo dan Temanggung, serta dua klasis tetangga yaitu Klasis Magelang dan Klasis Banyumas Utara.

Persidangan diawali dengan ibadah pada pukul 08.00 yang dipimpin oleh Pdt. Agus Suprihana S.Si. Kemudian, persidangan dipimpin oleh para moderamen sidang terpilih yaitu Pdt. Rekno Wibowo, Pdt. Agus Prabowo, Pdt Setyo Wahono dan Pnt. Maria.

Camat Selomarto Wonosobo membuka acara dengan resmi. Tema persidangan tahun ini adalah “Pastoral Transformatif Sebagai Identitas GKJ”.

Selain membahas informasi dan pergumulan pelayanan dari gereja-gereja anggota, persidangan juga menerima materi dari sambutan klasis tetangga, lembaga mitra, dan Badan Pelaksana Sinode XXIX GKJ.

Salah satu poin penting dalam persidangan ini adalah pembahasan Renstra Klasis Sindoro Sumbing tahun 2024-2027. Tema Renstra ditetapkan menjadi “Gereja yang Berdaya Guna”, dengan tema pelayanan tahunan sebagai berikut:

2024: Pastoral Transformatif Sebagai Identitas GKJ
2025: Membangun Mental yang Sehat
2026: Kepemimpinan yang Berkelanjutan
2027: Gereja Yang Produktif

Persidangan berlangsung hingga pukul 16.30 dan seluruh keputusan persidangan diterima dengan baik oleh para peserta.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Informasi Kontak

© 2022 Created  Sinode GKJ