+ (0298) 326684

sinode@gkj.or.id

Follow Us:

Vikaris Kris Nur Cahyani, S.SiDitahbiskan Menjadi PendetaGKJ Mergangsan

Kabar gembira datang dari Gereja Kristen Jawa (GKJ) Mergangsan, Yogyakarta. Pada hari Rabu, 1 Mei 2024, GKJ Mergangsan telah resmi menahbiskan pendeta barunya, Vikaris Kris Nur Cahyani, S.Si, dalam sebuah ibadah pentahbisan yang khidmat.


Ibadah pentahbisan ini dipimpin oleh Pdt. Bambang Sumbodo, S.Th, M.Min dan Pdt. Hendra Kurniawan S.Th. Dalam khotbah sulungnya, Pdt. Kris Nur Cahyani, S.Si, menyampaikan pesan penting tentang “Hati Sebagai Hamba” berdasarkan Ibrani 5:1-5.“Hati Sebagai Hamba” itulah judul yang dipilih dalam khotbahnya. Memiliki hati sebagai seorang hamba berarti bersedia merendahkan diri dan taat kepada Allah yang mengutusnya. Seorang hamba Tuhan tidak seharusnya mencari keuntungan dan kemuliaan bagi dirinya sendiri. Kesetiaan seorang hamba diperhitungkan di hadapan Allah, bukan hanya karena karya pelayanannya tetapi juga kesalehan dan kerendahan hatinya.

Penahbisan Pdt. Kris Nur Cahyani ini merupakan momen bersejarah bagi GKJ Mergangsan, menandakan dimulainya era perjalanan baru yang diharapkan membawa semangat baru bagi jemaat. Acara pentahbisan ini juga dihadiri oleh berbagai tamu undangan, termasuk perwakilan Bapelsin XXIX GKJ, para pendeta, Pejabat Walikota Yogyakarta, Jajaran Forkompimda Kota Yogyakarta, Forkompmtren Kemantren Mergangsan, dan Pembimas Kristen Kementerian Agama.

Selamat kepada Jemaat GKJ Mergangsan, Selamat kepada Pdt. Kris Nur Cahyani, S.Si.
Melangkah bersama dalam kebersamaan jemaat milik Tuhan untuk terus menjadi berkat dalam spirit “hati sebagai hamba”
Visitator
Pdt. Lintang Anggraeni.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Informasi Kontak

© 2022 Created  Sinode GKJ