+ (0298) 326684

sinode@gkj.or.id

Follow Us:

Ibadah Alih Tugas Pdt Dr. Murtini, MM.

Yogyakarta, 17 Januari 2024. kehidupan yang kita jalani merupakan jalinan antara misteri dan profidensia Dei (pemeliharaan Tuhan). kehidupan sebagai misteri karena kita tidak tahu secara pasti jalan kehidupan kita. kehidupan dalam pemeliharaan Tuhan karena kita yakin bahwa dalam setiap peristiwa ada kebaikan dan maksud Tuhan yang baik. Demikian isi yang menjadi refleksi Pdt Dr. Murtini, MM dalam ibadah Alih Tugas dari PPK Sinode di LPPS Sinode GKJ dan GKI SW Jateng menjadi pendeta jemaat GKJ Jatimulyo. Ibadah Alih Tugas dilaksanakan tanggal 17 Januari 2024, jam 17.00. Ibadah diiringi dengan orkestra anak anak muda, didukung oleh paduan suara dan dihadiri oleh jemaat yang sampai melober ke halaman depan dan halaman samping gereja.

Setelah 11 tahun pelayanan di LPPS, Ibu Pdt Murtini alih tugas dari PPK Sinode GKJ ke LPPS untuk kembali menjadi pendeta jemaat GKJ Jatimulyo.

Visitator Sinode XXIX GKJ atas diri Pdt Sundoyo, menyampaikan sambutan yang isinya adalah ucapan terima kasih kepada GKJ Jatimulyo yang bersedia menjadi keluarga bagi berbagai perubahan panggilan pelayanan seorang pendeta. Visitator Sinode juga menyampaikan terima kasih kepada Pdt Murtini yang sudah bersedia menjadi PPK Sinode GKJ di LPPS.

penutup cerita ini, kita kembali pada penghayatan awal bahwa penjalanan hidup memang misteri. Dalam misteri itu ada pemeliharaan Tuhan untuk masa sekarang dan akan datang.

foto bersama Pdt Dr Murtini, MM bersama para pendeta dan Visitator Sinode XXIX GKJ dalam acara Ibadah Alih Tugas dari PPK Sinode menjadi Pendeta Jemaat GKJ Jatimulyo

1 Comment

  • Miryam Nupu

    Semoga Berhasil

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Informasi Kontak

© 2022 Created  Sinode GKJ